Tips Hindari Begal yang Bikin Pegal

Apa sih berita yang lagi hits sekarang ini? Ahok yang diancam hak angket DPR? Cita Citata aborsi? Atau Laudya Cintya Bella yang memutuskan pake hijab terus infotainment langsung heboh-heboh teu puguh? Ah, berita-berita kayak itu nggak terlalu menarik buat gue, terasa terlalu jauh karena nggak nyentuh kehidupan gue secara langsung dan terasa kayak ngeliat pertunjukan…

Read more

Stiker Mobil Berujung Angker

Semua orang pasti bangga punya keluarga bahagia. Keluarga kecil yang terdiri dari tiga anak yang lucu-lucu dan hewan peliharaan yang penurut. Semuanya berjalan begitu indah hingga bencana itu datang. Selamat siang, bu. Saya pak Heru, gurunya Vika. Ini Vika kecelakaan. Astaghfirullah… Ya ampun Vika anakku. Di mana pak? Udah ibu jangan panik, ini saya di…

Read more

Stay updated! Follow Mumovi!