Marvel Rilis Bocoran “Avengers: Infinity War”!

Para pecinta Marvel Cinematic Universe bisa dipastikan akan girang mendengar berita bahwa Avengers akan segera kembali. Marvel baru memberi kisi-kisi yang menghebohkan jagat perfilman sejak kemarin.

Cuplikan yang diberikan Marvel ini adalah bocoran syuting awal untuk film yang akan tayang satu tahun lagi ini. Di dalamnya kita bisa melihat layar hijau dan set raksasa yang diramaikan oleh Iron Man (Robert Downey Jr), Spiderman (Tom Holland) dan Starlord (Chris Pratt)

Bisa dikatakan ini akan menjadi film terbesar Marvel. “Avengers: Infinity War” adalah kulminasi dari semua film Avengers, baik itu “Iron Man”, “Captain America”, “Doctor Stranger” hingga “Guardians of The Galaxy”.

Premisnya akan berpusat pada batu Infinity. Enam batu dengan kekuatan besar itu bukan kali pertama ini saja ditampilkan. Di “Captain America: First Avenger” dan “Avengers” kita sudah disajikan kisah tentang Space Stone yang disimpan dalam Tesseract.

Lalu Mind Stone yang ditampilkan di “Avengers: Age of Ultron” dan ditaruh di jidat Vision. Reality Stone di museum The Collector. Power Stone yang disimpan di Nova Corps. Serta yang terakhir Time Stone yang dikenal dengan nama lain Eye of Agamotto di “Doctor Strange”.

Produser Kevin Feige dalam video ini juga mengatakan film ini merupakan jalinan akhir dari film-film MCU sejak “Iron Man” pada 2008. Dan dia juga membanggakan bahwa ini kali pertama di dunia sebuah rangkaian film dibuat sedemikian kompleks yang terdiri dari beberapa film yang berhubungan satu sama lain.

Supervillain yang akan menjadi musuh besar para superhero di film ini adalah Thanos. Ini akan jadi kemunculan pertama dirinya setelah di beberapa film ditampilkan hanya sebagai cuplikan.

Film ini akan mempertemukan hampir semua karakter di MCU selain langganan Avengers, seperti tokoh-tokoh “Guardians of The Galaxy” plus Mantis, Doctor Strange hingga Ant-Man.

“Avengers: Infinity War” rencananya akan tayang 4 Mei 2018 mendatang. Dan bertentangan dengan rumor yang selama ini beredar, Marvel memutuskan untuk tidak membagi “Infinity War” menjadi dua bagian. Jadi, selamat penasaran!

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 320 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “La La Land” (2016)

Close