Ini Teaser “Guardians of the Galaxy Vol. 2”

Sekuel “Guardians of the Galaxy Vol. 2” membocorkan cuplikan filmnya yang menjanjikan keseruan dibalut kelucuan seperti di film sebelumnya.

Nantinya kisah film ini akan berfokus pada sosok ayah Peter Quill a.k.a Star Lord (Chris Pratt). Dikabarkan ayah Star Lord adalah J’son atau Jason of Spartax. Karakter J’son sendiri sebelumnya sudah tampil di film pertama GOTG.

Selain Chris Pratt, GOTG masih akan dibintangi oleh Drax (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana) serta diisi suaranya oleh Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper untuk Rocket.

James Gunn juga masih duduk di kursi sutradara sekaligus penulis skenario. Dalam sebuah wawancara James mengatakan bahwa cerita GOTG kali ini tidak akan sama persis dengan di komik dan menambahkan bahwa Peter Quill bukan sepenuhnya manusia. Dia dilahirkan dari ibu seorang manusia dan ayah alien.

Teaser ini dibuka dengan lagu “Hooked on a Feeling” dari Blue Swede, lagu yang juga mengisi film pertamanya. Dalam film pertamanya repertoir soundtrack yang dipilih James Gunn untuk mengiringi filmnya sudah terbukti berkualitas jempolan dan dipuji kritikus sehingga dianggap layak mendapat label sebagai film dengan kumpulan soundtrack terkeren.

tumblr_inline_nazypyNOI41qbfvm6Dan tokoh yang paling ditunggu-tunggu di film ini mungkin adalah duo Rocket dan Groot. Pada akhir teaser keduanya juga ditampilkan sekilas. Groot yang kini sudah tumbuh agak lebih besar berada di pundak Rocket dengan mimik menggemaskan dan memakai kostum mirip Star Lord.

Sambil menunggu filmnya rilis pada awal Mei 2017 nanti, kita nikmati dulu teaser-nya di bawah ini.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 282 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Film Wolverine Terbaru “Logan” Rilis Trailer Perdananya

Close