Film Wolverine Terbaru “Logan” Rilis Trailer Perdananya

“Logan” yang akan jadi judul resmi film terbaru salah satu jagoan X-Men, Wolverine, merilis trailer resminya.

Hugh Jackman yang sudah menginjak 17 tahun memerankan karakter tersebut juga memamerkannya di akun Twitter miliknya.

Dalam trailer tersebut Logan tampil penuh luka. Ini menarik karena, seperti yang kita tahu, Wolverine punya kemampuan menyembuhkan diri dengan cepat. Jadi kemungkinan dalam film ini Wolverine sedang hilang kekuatannya.

Berkisah pada tahun 2024, “Logan” akan mempertemukan kembali Wolverine dengan Profesor Xavier (Patrick Stewart). Mereka kembali memperjuangkan keberadaan kaum mutan yang diberangus oleh sebuah korporasi yang dipimpin Nathaniel Essex atau Mister Sinister.

Logan dengan kekuatannya yang sirna kemudian berkewajiban untuk menaklukkan Mister Sinister dibantu oleh Laura Kinney (Dafne Keen), mutan wanita kloningan yang memiliki kekuatan yang sama dengan Wolverine.

Hugh Jackman di Twitter-nya juga memberikan sedikit bocoran tentang filmnya yang hampir bisa dikonfirmasi bahwa memang semua mutan diberangus, ditunjukkan dengan goresan di sebuah papan besi bertuliskan “Ke mana perginya semua mutan?”

Sebagai catatan, Mister Sinister adalah salah satu villain Marvel yang belum pernah tampil sekali pun dalam film Marvel Cinematic Universe. Namun, kisi-kisi kehadirannya sudah ditampilkan di post-credit scene “X-Men Apocalypse” dengan sebuah koper bertuliskan “Essex Corp.” Meski sudah dibocorkan tapi kepastian kehadirannya di “Logan” belum bisa dikonfirmasi, termasuk siapa yang akan memerankannya. Malah, rumornya dalam “Logan” ini dia kembali akan dimunculkan di post-credit scene. Semuanya masih misterius.

Sedangkan villain yang pasti akan tampil dalam film Marvel terbaru ini adalah Caliban (Steven Merchant). Caliban merupakan mutan albino dengan kemampuan mendeteksi mutan di sekitarnya dan menyerap kekuatan lawan yang takut kepadanya. Dalam trailer tersebut posisi Caliban dalam plot masih belum jelas sehingga kita masih terpaksa masih harus menebak-nebak hingga penayangan film ini.

How I spent my summer

A photo posted by Stephen Merchant (@stephenmerchant) on

Mengikuti kesuksesan “Deadpool”, “Logan” rencananya akan diberi rating R, yang berarti akan dipenuhi adegan vulgar dan kekerasan yang frontal. Masih banyak perdebatan di luar sana tentang rating film ini. Namun, untuk penonton di Indonesia rasanya hal ini akan sia-sia karena lembaga sensor film Indonesia yang budiman sudah pasti akan mengebiri adegan-adegan yang gore tersebut.

“Logan” dijadwalkan akan tayang 3 Maret 2017.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 364 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Kumpulan Foto Syuting “Fantastic Beasts and Where to Find Them”

Close