“Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children” Arahan Tim Burton Siap Tayang

Tim Burton, genius dalam film-film fantasi kelam akan kembali menggebrak layar perak lewat film terbarunya “Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children”. Film tersebut diangkat dari novel laris 2011 karya Ransom Riggs berjudul sama.

“Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children” berkisah tentang Jacob Portman (Asa Butterfield) yang berpetualang meneruskan kisah kakeknya Abraham (Terence Stamp) yang katanya dulu tinggal di panti asuhan bagi anak-anak aneh berkemampuan unik yang dipimpin oleh Miss Peregrine (Eva Green). Seperti biasa cucu yang modern itu menganggap aneh cerita kakeknya yang kolot hingga akhirnya ketika dia mengunjungi kakeknya yang meninggal dia melihat penampakan monster. Dan tidak lagi menganggap cerita kakeknya isapan jempol belaka.

Monster yang dia lihat tersebut ternyata adalah sosok yang mengancam kehidupan para anak-anak dengan kemampuan istimewa di panti asuhan yang benar-benar ada tersebut. Menjalani berbagai petualangan bersama anak-anak lainnya di sana, Jacob akhirnya mendapat mandat dari Miss Peregrine untuk menjaga para anak-anak tersebut dari buruan monster mengerikan dan haus darah.

Sudah bukan rahasia lagi Tim Burton adalah spesialis untuk film-film seperti ini. Rekam jejaknya ditulis dengan tinta emas lewat film “Edward Scissorhands”, “Sleepy Hollow”, “The Nightmare Before Christmas”, “Corpse Bride” dan “Frankenweenie”, meski beberapa ada yang flop seperti “Alice in Wonderland”.

Film ini juga akan menampilkan aktor kawakan Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Barron. Dan ajaibnya, dalam film ini Tim tidak mengajak aktor kesayangannya, Johnny Depp atau mantan istrinya Helena Bonham Carter. Film ini akan rilis 30 September 2016. Sambil menunggu tayang di sini kita saksikan dulu trailer-nya.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 249 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “Storks” (2016)

Close