Chris Pratt dan Jennifer Lawrence Siap Bercinta di “Passangers”

Semesta menyimpan miliaran rahasia yang belum diketahui manusia. Keingintahuan – sifat primordial manusia – mendorong manusia menjelajah ruang angkasa. Penjelajahan tersebut tidak selamanya mulus. Selalu ada risiko bagi manusia-manusia yang berusaha memahami semesta raya ini. Dan film tentang manusia yang terjebak di luar angkasa sama sekali bukan hal baru.

Sebelumnya ada “Interstellar”, “Gravity” dan yang terakhir “The Martian”. Ketiganya mendapat sambutan positif dari kritikus dan penonton. “Passangers” mencoba masuk dalam jajaran film tersebut dengan premis yang tidak bisa disebut inovatif.

Kisahnya berpusat pada Aurora Dunn (Jennifer Lawrence), seorang penulis yang tertarik dengan perjalanan kosmik. Dan Jim Preston (Chris Pratt), seorang insinyur mesin yang berhasrat meninggalkan Bumi. Keduanya merupakan bagian dari rombongan yang terdiri dari sekitar 5.000 orang yang dikirim ke luar angkasa dan akan dibangunkan kembali setelah 120 tahun.

Namun, baru 30 tahun berjalan hibernation pod mereka berdua terbuka. Keduanya sadar bahwa ada sesuatu yang salah dengan kapal tersebut dan berusaha kuat untuk ‘tidur’ lagi.

Hal berbeda dari film ini dibanding ketiga film tadi adalah karakternya yang bukan sole survivor. Alih-alih fokus hanya pada keilmiahan dari satu tokoh, romansa keduanya tampaknya yang akan jadi jualan film sci-fi ini. Rumornya akan adegan sensual yang akan melibatkan kedua tokoh tersebut. Jennifer dalam sebuah wawancara juga mengatakan adegan intim bersama Chris adalah kali pertama dia bercumbu dengan pria beristri.

Film yang digarap Morten Tyldum (“Imitation Game”) ini dijadwalkan tayang 21 Desember nanti. Atau bisa jadi akan diundur mengingat rival yang pasti sulit dikalahkan,“Star Wars Anthology: Rogue One”, yang juga akan tayang akhir Desember.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 142 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Mixtape untuk Menemanimu di Kala Hujan

Close