Bersiaplah, Iko Uwais Kembali Menghantam di “Headshot”!

Duo sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel atau lebih dikenal dengan brand The Mo Brothers yang sukses menelurkan film slasher fenomenal Indonesia “Rumah Dara” kini akan kembali menggebrak bioskop tanah air.

Kali ini mereka membawa “Headshot” dengan menggandeng aktor yang namanya melejit lewat sekuel “The Raid”, Iko Uwais. Kabar tentang produksi film ini memang sudah lama terendus namun baru kemarin trailer-nya resmi dirilis karena akan tayang pada 9 September nanti di Toronto International Film Festival (tiff).

“Headshot” berkisah tentang Iko Uwais yang lupa ingatan karena cedera di kepala. Seorang dokter muda Ailin (Chelsea Islan) membantunya memulihkan kesehatannya. Ailin lalu menamai pria tersebut Ishmael (katanya diambil dari karakter penyintas dalam kisah Moby Dick yang terkenal itu).

Singkat cerita ternyata Ishmael mempunyai masa lalu kelam dan akhirnya ia dikejar oleh Lee (Sunny Pang), mafia narkoba yang punya pengaruh besar dalam hukum yang bisa disogok. Akhirnya Ailin terseret dalam pusaran masalah tersebut dan kali ini Ishmael yang ganti berjuang menyelamatkan dokter cantik itu.

Dari trailernya tidak banyak mengungkap plot cerita secara garis besar namun adegan aksi yang eksplosif terlihat menjanjikan. Dalam film ini juga hadir Julie Estelle yang dulu pernah main bersama Iko di “The Raid” menjadi Alicia alias Hammer Girl. Namun, alih-alih memegang palu kini dia mengandalkan belati sebagai senjatanya.

“Headshot” dijadwalkan baru akan tayang di Indonesia pada November atau Desember 2016. Untuk sekarang kita nikmati dulu trailer-nya di bawah ini.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 133 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “Don’t Breathe” (2016)

Close