Pokemon Akan Jadi Film Live Action!

Peka terhadap kesuksesan game Pokemon Go yang mendunia, Pokemon Company dan Legendary Entertainment meneken kesepakatan untuk membuat film live-action tentang Pokemon.

Film berjudul “Detective Pikachu” tersebut nantinya akan berkisah tentang tokoh Detective Pikachu – bukan Pikachu yang kita kenal – yang diambil dari game petualangan berjudul Great Detective Pikachu yang dirilis untuk konsol Nintendo 3DS.

Pikachu ala Sherlock Holmes tersebut memang tidak punya kekuatan ajaib sebesar Pikachu biasa yang kita kenal selama ini, namun dia sangat cerdas dan mampu memecahkan misteri rumit.

Dalam memecahkan kasus dia akan berkolaborasi dengan seorang anak bernama Tim Goodman yang mengerti bahasa Pikachu.

Mengingat perjanjiannya baru diumumkan oleh studio film dan pengembang Pokemon, deretan pemainnya juga masih simpang siur.

Di internet netizen baru-baru ini menandatangani petisi agar Danny Devito, yang terkenal berperan sebagai Penguin di “Batman Returns”, mengisi suara untuk karakter Pikachu. Namun, dalam sebuah konferensi pers untuk mempromosikan serial TV yang dibintangi Danny “It’s Always Sunny in Philadelphia”, bintang bertubuh mungil tersebut menampik dengan kasar tentang kemungkinan perannya di film Pokemon,

Keputusan untuk membuat live action Pokemon ini tentu menimbulkan kontroversi. Banyak yang menganggap film live action malah akan menghancurkan esensi Pokemon yang sudah telanjur mengakar di penggemar fanatiknya. Namun, Legendary Entertainment – yang diakuisisi perusahaan Tiongkok Wanda pada Januari lalu – sebelumnya sudah berpengalaman mengangkat film live action dari game “Warcraft”. Jadi kita tunggu saja film ini. Rencananya produksi film ini baru akan dimulai 2017 nanti.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 152 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “Sing Street” (2016)

Close