Lima Hal yang (Mungkin) Belum Kamu Tahu tentang Pokemon Go

Cara download game POKEMON GO

Pokemon Go bisa dimainkan di perangkat Android dengan OS minimum KitKat atau iPhone 5+ dan iOS 8+.

Sampai tulisan ini tayang, Pokemon Go belum resmi dirilis di Google Play Store untuk OS Android dan App Store untuk iOS di Indonesia. Para pengguna iOS akan mengalami kesulitan meng-install aplikasi tersebut pasalnya untuk saat ini Pokemon Go baru resmi dirilis di AS, Selandia Baru dan Australia.

Tapi jangan berkecil hati dulu. Selalu ada jalan menuju Roma, bruder. Untuk mengakalinya cukup mengganti region Apple ID menjadi negara-negara resmi yang sudah disebut di atas. Atau kalau tidak mau mengganti ID lama cukup bikin ID baru dengan region negara-negara tersebut. Ikuti tutorialnya di bawah ini.

Sedangkan untuk para pengguna Android bisa tersenyum lebar karena sekali lagi fleksibilitas Android menang melawan Apple. Jika mencari Pokemon Go di Google Play Store lewat browser PC niscaya kamu akan menemukan aplikasi tersebut. Tapi jika mencarinya di Play Store lewat hape atau tablet hasil pencariannya tidak ada yang keluar aplikasi Pokemon Go keluaran Niantic Inc.

Nah lho!

Tenang, kamu bisa mengunduh Android application package-nya (apk) di sini. Tautan ke apkmirror ini resmi diberikan oleh Niantic Inc. jadi bisa dipastikan aman. Setelah selesai mengunduh, jangan lupa ubah setting security lalu check list Unknown sources: Allow installation of apps from unknown sources. 

Screenshot_2016-07-12-17-31-42-898

Voila! Kamu siap untuk memainkan calon game terbesar dalam sejarah ini. Klik halaman selanjutnya untuk cara mainnya.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 848 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “The Shallows” (2016)

Close