“The Legend of Tarzan” Rilis Trailer Terakhirnya Sebelum Tayang

Cerita tentang Tarzan pasti sudah akrab di telinga beberapa generasi. Pertama kali dipublikasikan pada 1912, cerita fiktif karangan Edgar Rice Burroughs ini langsung mendapat tempat di hati penikmatnya. Cerita simpel, mengharukan dan sangat manusiawi adalah formula yang tepat untuk sebuah kisah bisa bertahan lama dikenang.

Tak hanya buku, kisah Tarzan diadaptasi dalam berbagai format seperti film live action, animasi, serial TV, drama panggung, serial radio hingga video game.

Yang terbaru, Tarzan akan diangkat dalam format live action. Sutradara David Yates dipercaya untuk menggarap mahakarya ini. David sebelumnya sudah berpengalaman sukses mengadaptasi saga “Harry Potter” dari buku larisnya. Jadi bisa dibilang dengan adaptasi Tarzan di tangannya hasilnya tidak terlalu mengkhawatirkan.

Jajaran pemainnya juga cukup menjanjikan. Tarzan akan diperankan oleh Alexander Skarsgård. Sedangkan kekasih Tarzan, Jane, akan diperankan aktris seksi yang sedang naik daun Margot Robbie. Selain itu ada aktor watak karismatik Christoph Waltz yang akan memerankan karakter antagonis Captain Rom. Aktor Afrika Djimon Hounsou, yang terkenal lewat “Blood Diamond” dan “Guardians of The Galaxy”, akan berperan sebagai Chief Mbonga – pemimpin sebuah suku Afrika.

Setelah ingar-bingar kesuksesan “The Jungle Book” yang kurang lebih bertema agak sama tentang hutan dan penghuninya, Tarzan sudah dibukakan pintu untuk menjangkau audiens yang tidak sabar menanti kecanggihan perpaduan CGI binatang dan manusia nyata di film ini.

Kita buktikan saja 1 Juli nanti apakah CGI dan cerita film ini akan sebagus “The Jungle Book”.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 197 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “Finding Dory” (2016)

Close