Adele dan Musisi Lain yang Memarahi Penggemar di Konsernya

Corey Taylor & Sid Wilson (Slipknot)
Slipknot jelas adalah salah satu band terunik dalam sejarah skena musik heavy metal. Keeksentrikan penampilan mereka dengan topeng-topeng menyeramkan sudah jadi legenda bagi para penggemar musik. Bahkan vokalisnya, Corey Taylor, demi totalitas katanya sering menelan muntahnya sendiri ketika dehidrasi dan mual di balik topengnya tersebut. Bibirnya juga sering terhantam mikrofonnya sendiri ketika tampil sehingga dia juga terpaksa menelan darah karena dia tidak mungkin membuka topengnya hanya untuk meludah atau muntah.

Di salah satu konsernya pada 2009, Slipknot membawakan lagu andalannya “Spit It Out”. Dalam lagu tersebut Corey ingin berinteraksi dengan penonton dan mengajak penonton melompat mengikuti aba-abanya. Dia ingin penontonnya duduk dan baru melompat ketika dia bilang “jump the f*** up”.

Tapi namanya juga konser metal, pasti ada penonton yang pemberontak. Beberapa penonton di barisan belakang tidak mau disuruh duduk. Akhirnya Corey meminta DJ Sid untuk ‘menertibkan’ penonton. Sid turun dari panggung dan mulai memukuli penonton yang tidak tertib. Setelah semua penonton duduk, Corey meneruskan nyanyiannya. Atraksi panggungnya tersebut akhirnya berhasil. Dan karisma sekaligus otoritas Corey sebagai frontman band metal, sekali lagi, terselamatkan.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 301 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Coldplay dan Isi Kepalanya yang Penuh Cinta dan Warna

Close