Adele dan Musisi Lain yang Memarahi Penggemar di Konsernya

Pekan lalu dunia digemparkan ketika Adele – yang biasanya kalem dan anggun – memarahi seorang penggemar di konsernya. Dalam konser yang digelar di Verona, Italia tersebut Adele menghardik seorang penggemar perempuan yang merekam konsernya dengan peralatan lengkap; kamera beserta tripod.

Adele menyuruh penggemar itu untuk menikmati konsernya secara langsung, alih-alih lewat kameranya. Karena, menurutnya, konsernya tersebut bukanlah DVD, konser tersebut nyata. Dia sudah ada di depan mata penggemar itu. Dan penggemar itu seharusnya bersyukur karena banyak orang di luar sana yang tidak bisa menonton konsernya secara langsung. Kekesalannya terlihat jelas dari wajahnya yang tampak mencibir setelah dia memarahi penggemarnya itu.

Terdengar arogan? Tidak juga. Memang orang-orang yang menonton konsernya seharusnya bersyukur bisa menyaksikan secara langsung salah satu suara terindah di dunia itu.

Kemarahan musisi terhadap penggemarnya di konser tidak terjadi kali ini saja. Adele jelas bukan yang pertama. Berikut rangkuman beberapa musisi yang tidak segan menghardik penggemarnya di konser karena bertingkah aneh-aneh.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 277 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Coldplay dan Isi Kepalanya yang Penuh Cinta dan Warna

Close