Justin Timberlake Rilis Soundtrack Film Animasi

Beberapa hari lalu Justin Timberlake merilis sebuah video klip berjudul “Can’t Stop the Feeling”.

Lagu tersebut ternyata merupakan soundtrack dari film animasi yang akan tayang tahun ini yang diangkat dari boneka anak-anak zaman dulu, yaitu Troll. Boneka Troll sendiri adalah hasil kreativitas pembuat roti sekaligus pengrajin kayu asal Denmark, Thomas Dam.

Film yang diberi judul “Trolls” itu rencananya akan dirilis 13 Oktober 2016.

Justin Timberlake akan mengisi suara pemeran utamanya bersama dengan Anna Kendrick. Selain mengisi suara, Justin juga menjadi produser musik eksekutif film ini.

Dalam video tersebut juga tampak beberapa pengisi suara animasi ini, seperti Gwen Stefani, pembawa acara “The Late Late Show” yang terkenal dengan sesi Carpool Karaoke James Corden, serta bintang serial TV “Big Bang Theory” Kunal Nayyar a.k.a Raj.

Namun, meski didukung oleh beberapa pengisi suara terkenal dan soundtrack yang groovy, “Trolls” kurang mendapat sambutan di kalangan netizen karena trailernya yang buruk serta ide untuk memfilmkan boneka itu sendiri.

Tapi, mengingat studio yang berada di balik pembuatannya adalah Dreamworks, belum tentu film ini akan sepenuhnya buruk. Kita tunggu saja Oktober nanti. Sekarang kita nikmati dulu video klip soundtrack-nya.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 296 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “Ada Apa dengan Cinta 2” (2016)

Close