“Beauty and the Beast” Diangkat Jadi Film Live Action!

Setelah kesuksesan “The Jungle Book” dengan CGI yang luar biasa meyakinkan, Disney kembali mengangkat animasi terkenalnya ke dalam format live action. Kali ini giliran “Beauty and the Beast” yang mendapat kehormatan untuk dibawa ke layar lebar dengan diperankan manusia dan, tentu saja, akan digabungkan dengan CGI yang tak kalah mencengangkan dengan kisah Mowgli dan teman-temannya di hutan tersebut.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Disney membocorkan tentang produksi kisah legendaris ini. Beberapa bulan lalu mereka sudah memberi kisi-kisi, namun baru sekarang Disney resmi meluncurkan teaser-nya.

Disney menjanjikan akan tetap menampilkan musik originalnya tapi akan menambah scoring-nya dengan beberapa lagu baru. Hal tersebut memang tersirat di trailernya dengan backsound soundtrack berjudul sama dengan filmnya yang dulu dinyanyikan Celine Dion dan Peabo Bryson.

Film yang berkisah tentang wanita cantik bernama Belle yang ditawan oleh makhluk buruk rupa di kastilnya ini akan diperankan oleh Emma Watson sebagai Belle serta Dan Stevens sebagai Beast.

Selain mereka, beberapa nama tersohor lain yang akan mengisi peran dalam film tersebut, antara lain Kevin Kline sebagai Maurice – ayah Belle, Luke Evans sebagai Gaston, Ewan McGregor sebagai Lumiere lalu ada juga aktor legendaris Ian McKellen yang berperan sebagai Cogsworth.

“Beauty and the Beast” yang disutradarai oleh Bill Condon ini rencananya akan tayang pada 17 Maret 2017 mendatang. Sambil menunggunya, kita saksikan dulu trailernya di bawah ini.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Menanti Single Ketiga Adele

Close