“Assassin’s Creed” (2016) Rilis Trailer Perdananya!

Setelah tampil gemilang di “Steve Jobs” tahun lalu, 2016 tampaknya akan jadi tahun produktif bagi Michael Fassbender. Tahun ini dia setidaknya akan tampil di lima film termasuk “Assassin’s Creed” dan “X-Men Apocalypse”. Tiga film lainnya antara lain “Trespass Against Us”, “The Light Between Oceans”, “Weightless” masih belum jelas tanggal rilisnya.

Diambil dari game laris keluaran Ubisoft, “Assassin’s Creed” berkisah tentang pertarungan antara para Assassin dan Ksatria Templar. Sebenarnya keduanya berjuang untuk mencapai perdamaian namun cara kedua kubu tersebut dalam mewujudkannyalah yang membuat mereka bermusuhan.

Memiliki penggemar fanatik yang banyak tentunya akan menaruh beban di pundak film ini. Ekspektasi gamer tentunya akan sangat tinggi, khususnya mengenai cerita hingga gameplay yang diejawantahkan lewat adegan. Gamer pasti akan menunggu adegan “eavesdrop mission”, atau mengamati lingkungan sekitar dari ketinggian di menara lalu menjatuhkan diri di tumpukan jerami yang dikenal dengan istilah “leap of faith”, atau eagle vision yang bisa membedakan teman dan musuh, atau aksi parkour Assassin melompati bangunan-bangunan.

Trailernya menunjukkan kisah awal dari karakter Assassin yang diperankan Michael Fassbender. Namun, kekurangan yang patut disoroti adalah soundtrack pengiring trailer yang meminjam lagu Kanye West. Sama sekali tidak merepresentasikan game yang terinspirasi dari “Prince of Persia” ini.

“Assassin’s Creed” rencananya tayang 30 Desember 2016. Simak trailernya di bawah ini.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 243 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Justin Timberlake Rilis Soundtrack Film Animasi

Close