Video Mengharukan Ayah-Anak di Konser Coldplay

Baru-baru ini sebuah video konser di Youtube jadi perbincangan di dunia maya, khususnya di Twitter. Video tersebut diunggah oleh seorang bernama Luis Vazquez.

Video yang diunggah Luiz adalah rekaman pengalamannya saat menonton konser Coldplay di Meksiko.

Hal menarik yang menjadikan video ini viral adalah ekspresi Luiz dan anaknya yang emosional ketika Coldplay menyanyikan “Fix You”.

PAY-Luis-Vazquez 1Dalam video tersebut, anak Luiz – yang menurut keterangan ayahnya mengidap autisme – menangis ketika menonton Coldplay dengan sound yang menggelegar. Entah kenapa dia menangis, mungkin karena rasa bahagianya yang meluap-luap karena bisa menonton langsung band kesayangannya.

Ayahnya, yang tak kalah emosional, memeluk anaknya sambil terharu. Dia juga terlihat menangis mungkin karena bahagia bisa membahagiakan anaknya. A touchy example of fatherhood.

Diiringi lirik “… tears stream down your face. When you lose something you cannot replace”, video ini menyampaikan sebuah pesan tersirat yang mungkin dipikirkan Luiz tentang anaknya. Namun, satu yang jelas terlihat adalah dia mencintai anaknya tak peduli bagaimana pun kondisinya.

Rekaman tersebut akhirnya sampai ke telinga Coldplay, yang kemudian membagi video tersebut di akun resmi Twitter-nya. Tonton videonya di bawah ini. Siap-siap tisu!

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 264 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Enam Alasan Harus Nonton “Captain America: Civil War”!

Close