Mengintip Film “Tiga Srikandi”

April di Indonesia memang identik dengan yang namanya Hari Kartini, hampir semua kantor merayakannya secara simbolik dengan meminta karyawannya mengenakan pakaian batik atau kebaya bagi perempuan. Namun bukan itu saja yang menarik, dunia perfilman Indonesia agaknya juga terbawa euforia tersebut dengan menayangkan beberapa film nasional yang mengusung tema perjuangan perempuan.

Setelah rilis film “Surat Cinta untuk Kartini” pada 21 April kemarin, sebuah rumah produksi juga mengeluarkan trailer resmi “Tiga Srikandi” pada 18 April 2016. Film biopik yang menceritakan tentang perjalanan tiga orang perempuan atlet panahan asal Indonesia ini akan menampilkan bintang-bintang kenamaan Indonesia yang kemampuan aktingnya sudah tidak perlu dipertanyakan.

Dalam jajaran pemainnya ada nama Tara Basro (Kusuma Wardani), Bunga Citra Lestari (Nurfitriyana), dan Chelsea Islan (Lilies Handayani). Nama-nama di atas diharapkan dapat membawakan peran nyata pemanah perempuan Indonesia dengan sangat baik bersama dengan konflik dan pergelutan emosinya.

Dari trailernya sendiri sudah diperjelas bahwa film ini tidak hanya akan mengupas tentang beratnya latihan atlet untuk menghadapi Olimpiade, di dalamnya juga akan ada konflik masing-masing tokoh utama tentang cinta, keluarga dan tanggung jawab.

Film yang menjalani syutingnya di Indonesia dan Seoul ini kabarnya akan tayang pada Agustus 2016 bersamaan dengan Olimpiade 2016 di Rio de Janiero, Brazil.

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 152 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Detik-Detik Menuju “Ada Apa dengan Cinta 2”

Close