Menantikan Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them”

Potterhead (sebutan untuk pecinta Harry Potter) pasti sudah tidak sabar menantikan kisah Newt Scamander yang akan berjalan-jalan keliling dunia untuk menemukan semua makhluk magis yang fantastis yang selama ini disebut-sebut dalam buku maupun film Harry Potter.

indexOke, sebenarnya bukan keliling dunia juga sih karena film yang diperankan oleh Eddie Redmayne, Ezra Miller, dan Colin Farrell ini akan mengambil setting di New York sekitar 60 tahun sebelum masa Harry Potter membaca buku yang ditulisnya sebagai buku pelajaran “Pemeliharaan Satwa Gaib”.

Seperti yang diketahui Potterhead, Newt Scamander adalah seorang peneliti binatang-binatang magis di dunia sihir Harry Potter. Mungkin nggak juga binatang tapi semua makhluk gaib yang nggak termasuk manusia diteliti dan dipelajari oleh Newt Scamander.

Film ini ber-setting tahun 1929 di New York setelah Scamander (Eddie Redmayne) dikeluarkan dari sekolah sihir Hogwarts karena dianggap membahayakan manusia dengan kegemarannya terhadap binatang gaib yang buas.

Banyak hal berbeda yang akan kita temui pada komunitas sihir di New York bila dibandingkan dengan komunitas sihir di Inggris yang kita ketahui selama ini. Jadi kemungkinan kita akan menemukan banyak hal baru dan seru dalam film ini.

Kabarnya film ini juga akan menampilkan beberapa tokoh dan referensi dalam film Harry Potter sebelumnya. Fakta penggunaan beberapa referensi dari Harry Potter nampaknya adalah salah satu cara untuk menarik minat Potterhead yang mungkin saja (walaupun kecil kemungkinannya) belum tahu bahwa dua film ini saling terkait.

Salah satu tokoh yang akan kita temui di film tersebut adalah Profesor Albus Dumbledore muda. Di masa tersebut kita akan menemui Profesor Albus Dumbledore belum menjadi kepala sekolah sihir Hogwarts namun masih menjadi guru pelajaran transfigurasi (ilmu untuk mengubah bentuk suatu benda atau makhluk menjadi bentuk lainnya).

Nah, menurut kalian referensi apa dan siapa lagi yang akan muncul di film “Fantastic Beasts and Where to Find Them”?

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 84 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “The Boss” (2016)

Close