Ini Penampakan Rita Repulsa “Power Rangers” Terbaru!

Genk 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan serial TV “Power Rangers” yang setia menemani sarapan kita di Minggu pagi yang ceria. Berandai-andai menjadi bagian dari Rangers dengan gerakan dan gaya sekenanya atau menirukan suara khas Alfa si robot berkepala gepeng di markas besar pastinya menjadi kenangan masa kecil yang menyenangkan.

Setelah kesuksesan besar pada 1993 dengan serial pertamanya “Mighty Morphin Power Rangers” yang lalu dilanjutkan dengan “Power Rangers: Super Megaforce” yang tayang pada tahun 2014 dan serial yang terbaru diberi judul “Power Rangers: Dino Charge” yang mulai tayang pada bulan Febuari 2015 sampai dengan sekarang.

Kali ini Lionsgate mengumumkan perilisan film feature terbaru Power Rangers yang diberi judul “Saban’s Power Rangers” yang diundur dari jadwal yang seharusnya, 13 Januari 2017, menjadi 24 Maret 2017 untuk menghindari persaingan film superhero yang nampaknya akan cukup ramai pada Januari tahun depan.

Film ini sendiri menggandeng wajah-wajah baru yang akan memerankan ranger merah, pink, kuning, biru dan hitam sebagai inti cerita. Menampilkan wajah baru memang membawa suasana berbeda pada film yang diharapkan dapat membangkitkan ingatan masa lalu namun wajah dan nama aktor kawakan yang sudah piawai memainkan peran di layar lebar pastinya memiliki efek tersendiri bagi film tersebut, selain mendompleng tentunya.

Para pemeran film “Saban’s Power Rangers” ini adalah Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger dan Becky Gomez yang akan memerankan Yellow Ranger.

Sedangkan tokoh kawakan Elizabeth Bank akan memerankan tokoh penyihir jahat yang  menjadi musuh bebuyutan para Rangers, Rita Repulsa. Mengingat Rita Repulsa adalah penyihir jahat berwajah nenek-nenek, punya sifat ngeselin dan bertingkah agak sedikit lucu pasti akan membuat penonton penasaran bagaimana Elizabeth Bank memerankan tokoh nyebelin ini.

Kalau lihat dari foto teasernya yang dirilis majalah People sih, sepertinya Rita Repulsa versi Elizabeth Banks akan sangat berbeda dan jauh lebih sophisticated dibandingkan image Rita Repulsa yang sudah melekat dan kita kenal sebelumnya. Ini dia perbandingan Rita dulu dan sekarang.

8JrP3vZH-cml Rita repulsa

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 177 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
“Doctor Strange” Rilis Trailer Perdana

Close