Detik-Detik Menuju “Ada Apa dengan Cinta 2”

Ratusan purnama berlalu

tapi cinta tak pernah berlalu

walau kau usir aku di hidupmu

tapi cintaku tetap diam

– Ratusan Purnama

Sudah tidak asing dengan lirik lagu di atas atau masih asing? Padahal lagu ini sudah dijadikan salah satu soundtrack iklan air minum mineral selain menjadi lagu dari film yang sudah lama kita tunggu. Dengan iklan yang menjurus ke arah spoiler bertubi-tubi kayaknya nggak mungkin deh kalau ada yang belum tau penggalan lagu di atas.

Angkatan 90-an yang tumbuh besar dan berkembang dalam asuhan film ini dengan membayangkan punya pacar ganteng dan puitis semacam Rangga atau cantik nan menawan macam Cinta pasti sudah nggak sabar dengan rilisnya sekuel “Ada Apa Dengan Cinta”.

Namun penantian panjang kita akhirnya akan terbayar, “Ada Apa Dengan Cinta 2” akan tayang pada 28 April 2016 mendatang. Dijamin pasti bioskop akan diserbu penggemar-penggemar Rangga dan Cinta yang sudah baper (bawa perasaan) duluan setelah liat trailernya. Bahkan jauh beberapa bulan yang lalu, kita sudah dihibur dengan beberapa meme tentang salah satu adegan Rangga dan Cinta di sebuah kafe.

Menceritakan tentang pertemuan kembali Cinta dan Rangga setelah ratusan purnama (nggak satu purnama kayak yang dijanjiin Rangga ke Cinta) seperti yang sudah didahului dalam mini drama di salah satu platform chatting di tahun sebelumnya. Melanjutkan kisah cinta yang terputus selama belasan tahun tanpa kepastian.

Nah, kali ini menurut kalian apa yang akan terjadi dengan kisah cinta mereka? Masih ngambang nggak jelas saja kayak sebelumnya atau paling tidak menemukan closure entah itu bersama atau harus terpisah selamanya? Untuk pemanasan simak dulu trailernya di bawah ini.

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 62 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Menantikan Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them”

Close