Menantikan Penayangan “The Peanuts Movie”

Untuk anak-anak 90-an pasti sudah nggak asing sama tokoh anjing bernama Snoopy dan anak kecil pemiliknya Charlie Brown yang suka canggung dan kikuk. Dua tokoh ini adalah nama tokoh dalam komik strip yang terbit di koran Amerika secara harian dan mingguan. Komik strip ini ditulis oleh Charles M. Schulz dan terbit sejak 2 Oktober 1950 sampai dengan 13 Februari 2000.

235px-Peanuts_gangKomik strip ini banyak juga mengangkat isu masyarakat yang lagi hangat dibicarakan luar namun dibawakan dengan lugu khas anak-anak yang menjadi pemeran-pemeran utama dalam komik strip ini. Tokoh-tokoh dalam komik ini adalah Woodstock, Snoopy, Charlie Brown, Franklin, Lucy van Pelt, Linus van Pelt, Peppermint Patty, Sally Brown.

Setelah penantian lama, akhirnya The Peanuts kembali difilmkan. “The Peanuts Movie” sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 6 November 2015, pas banget bersamaan dengan ulang tahun gue. Namun, entah kenapa baru trailer-nya yang nongkrong itu pun di folder coming soon. Yah kita tunggu saja deh kapan film ini bisa tayang di bioskop-bioskop andalan kita.

Bagi yang penasaran, di bawah ini ada trailernya. Enjoy!!!

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 66 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Drama Korea Paling Legendaris di Indonesia

Close