Wajah Asli Pangeran Disney

Pernah ngebayangin nggak kalau tokoh pangeran animasi Disney yang kita tonton itu manusia beneran? Maksudnya, pernah nggak sih penasaran sama wajah mereka kalau mereka adalah manusia? Kalau gue sih penasaran, penasaran karena para pangeran ini berhasil bikin para putri jatuh cinta dan mau menikahi mereka bahkan hanya dengan sekali bertemu. Hmmm.

Nah, seorang llustrator kelahiran Finlandia yang saat ini berada di Melborne, Jirka Vaatainen, akhirnya mengabulkan imajinasi gue dengan membuat wajah para pangeran Disney kalau seandainya mereka adalah manusia. Penasaran nggak? Nih kalau penasaran.

Pangeran Phillip

prince-philip

Pangeran Eric prince-eric

Prince Charming

prince-charming

Alladdin

aladdin

Pangeran Adam

prince-adam

John Smith

john-smith

Hercules

hercules

Aduduuh…kalau gantengnya kayak gini sih siapa juga yang bisa nolak, gue juga mau. Gimana menurut kalian?

Picture Courtesy of : Jirka Vaatainen

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 415 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “Piku” (2015)

Close