Mixtape Syahdu Mendayu-dayu Pengantar Tidur

Mixtape kali ini menyajikan lagu-lagu kalem yang menyejukkan telinga. Kami memilihkan tiga lagu syahdu yang bisa menjadi pengantar tidur.

“Just Once” James Ingram

Klasik adalah kata yang sangat mewakili lagu ini. Lagu ini dirilis pada 1981 dalam album musisi bertangan dingin Quincy Jones “The Dude”. Sampai sekarang, lagu ini masih jadi salah satu inventaris paling berharga dalam belantika musik yang tidak boleh dilupakan generasi selanjutnya.

“I Don’t Have Time to Be In Love” Priscilla Ahn

priscilla ahnNama Priscilla Ahn mungkin belum terlalu dikenal di skena musik Indonesia. Mungkin dia lebih dikenal di Korea dengan menyandang nama Ahn – nama gadis ibunya – meski dia berkarier di Amerika. Suara renyah nan dreamy Priscilla dalam lagu ini membuat siapa saja pasti betah mendengarnya.

“Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan” Payung Teduh

Adalah Mohammad Istiqamah Djamad – atau akrab disebut Is – yang membuat Payung Teduh menjadi benar-benar teduh. Suara dalam dan lirik menggelitik puitis menjadi nilai jual tersendiri bagi Payung Teduh. Perlu teks di hadapan jika ingin menyanyikan lagu mereka karena liriknya terlalu kaya untuk dihapal, membedakannya dari musisi Top 40.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 189 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Menanti Reuni “Ada Apa dengan Cinta 2”

Close