Menanti Reuni “Ada Apa dengan Cinta 2”

Masih ingat donk pastinya sama film “Ada Apa Dengan Cinta (AADC)”? Apalagi baru-baru ini sebuah platform chatting mengeluarkan mini drama yang menceritakan reuni pemeran utama film ini.

Nah, mungkin karena intimidasi para penggemar film yang digadang-gadang jadi tonggak industri perfilman inilah akhirnya Riri Riza dan Mira Lesmana selaku sutradara film “AADC” akhirnya memberikan kabar baik kalau akan ada sekuel untuk film “AADC” yang dulu berakhir dengan ngambang dan kentang.

Film “AADC 2” ini kayaknya bakal mulai syuting setelah lebaran nanti. Bagaimana dengan pemerannya? Tenang saja, pemerannya masih pemain-pemain lama yang pastinya akan mengobati rindu mendalam remaja-remaja di era 2000-an. Apalagi kabarnya Dian Sastro yang seharusnya sedang persiapan film “3 Srikandi” bersama Tara Basro dan Chelsea Islan sampai memutuskan untuk mengundurkan diri demi proyek film ini. Wuiiih…reuni rame-rame lah ya.

Gue sendiri ngelihat film ini nantinya kayaknya bakalan booming lagi. Hal ini pastinya karena nama Mira Lesmana dan Riri Riza yang nggak pernah mengecewakan penggemar setia hasil karyanya dengan selalu menampilkan film-film yang bagus banget dan juga rasa rindu remaja era 90-an yang kangen dan penasaran sama akhir kisah cinta Rangga dan Cinta yang di film pertama dibuat berakhir tanpa akhir.

Walaupun plot belum dibocorkan sama sekali tapi toh nggak akan mengurangi rasa antusias penggemarnya yang sudah menunggu lebih dari sepuluh tahun atau 13 belas tahun untuk lebih pasti. Tapi gue rasa jalan ceritanya bakalan lebih menarik mengingat rata-rata semua pemainnya sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Yah, kita tunggu saja deh kapan film ini akan rilis dan tayang di bioskop. Gue sih berharap kalau gue sempet nontonnya soalnya entah kenapa film Indonesia suka nggak lama bertahan sebagai daftar tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Lebih seru lagi kalau nanti pas filmnya sudah tayang, kita bisa nonton bareng sama teman-teman masa remaja. Ah..benar-benar film reuni.

Nah, karena filmnya belum ada gimana kalau kita lihat posternya dulu.

AADC2

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 208 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Ulasan “Yakuza Apocalypse” (2015)

Close