Buku Ilustrasi Harry Potter

Siapa sih yang nggak kenal sama tokoh satu ini, Harry Potter. Sejak rilis pertama kali pada 30 Juni 1997, novel fantasi karangan penulis Inggris J.K Rowling ini selalu menjadi best seller di seluruh dunia. Novel yang menceritakan petualangan Harry Potter si penyihir dalam melawan musuh beratnya Lord Voldemort ini bisa dibilang menjadi buku yang mengantarkan kita semua tumbuh dewasa (sambil nungguin rilis tiap seri bukunya).

Nah dari banyak merchandise yang dibuat dan dijual berdasarkan tujuh novel seri Harry Potter ini, buku “Harry Potter and the Philosopher Stone” full ilustrasi dengan pop-up scene ini menurut gue adalah yang paling menarik. Dengan tokoh yang dibuat sedikit agak chibi buku yang dibuat Werlen Hollanda, mahasiswa desain Brasil, ini berhasil menjadi buku Harry Potter yang paling menarik.  Bahkan adegan di mana hujan surat masuk dari perapian lo akan mendapatkan surat yang mirip itu di dalam Pop-up nya. Keren.

harry-potter-pages-stairs harry-potter-pages-quidditch harry-potter-pages-pop-up harry-potter-pages-lettersharry-potter-pages-hatImage courtesy of Zaloom

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 257 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Di Balik Layar Adegan Balap James Bond “Spectre”

Close