Video Musik Lip Sync Terbaik

Kalo lo berharap gw bakal masukin Duo Serigala di sini, lo boleh kecewa sekarang. Video Duo Serigala gak masuk dalam kategori ini. Mereka lebih layak masuk video musik ilmiah paling menyenangkan, belajar tentang teori gravitasi tidak bisa lebih menyenangkan daripada menonton mereka.

Video musik lip sync kembali booming setelah Carly Rae Jepsen merilis videonya “I Really Like You” yang di-lip sync-in sama Tom Hanks. Hal itu mengingatkan gw pada beberapa video musik lip sync yang sangat menghibur.

“I’d Rather Be” Clean Bandit feat. Jess Glynne

Video ini menarik karena menampilkan gambar-gambar segar; ikan, daging, sayur mayur di pasar tradisional dan tentunya seorang wanita Asia yang tidak kalah segarnya dibandingkan sayur mayur yang baru dipanen itu. Meskipun plotnya agak absurd, tapi gak ada yang bisa mengalahkan wanita Asia yang fasih berbahasa Inggris itu. Usut punya usut, wanita Asia cantik itu ternyata bernama Haruka Abe, seorang aktris kelahiran Jepang yang tinggal di Inggris dan membintangi beberapa serial di Inggris sana. Ya jelaslah fasih bahasa Inggris. Munculnya Haruka dalam video tersebut membuat video ini langsung viral jadi perbincangan di internet.

“Barisan Para Mantan” The Rain feat. Endank Soekamti

Lagu ini merupakan single dari The Rain yang berkolaborasi dengan teman band satu kampung halaman – Yogyakarta – berbeda genre, Endank Soekamti. Yang menarik dari video ini adalah bintangnya mash-up orang-orang dengan berbagai wajah – mungkin juga profesi – ada penyiar radio, penulis, dan juga ada yang mukanya mirip preman. 🙂 Mash-up konyol dari masing-masing talent membuat video dengan lirik yang juga menghibur ini semakin enak ditonton. Kapan lagi bisa menertawai patah hati? Dan di menit terakhir ada pesan-pesan dari beberapa talent untuk mantannya. Yang terakhir ngakak!

“Love is An Open Door” Teigan feat. Her Mother Aubrey

Bagi para penggemar film fenomenal “Frozen” lagu ini pasti sudah tidak asing lagi. Memang, video ini perkecualian. Ini sama sekali bukan video musik resmi dari lagu itu tapi gw gak tahan untuk gak memasukkan ini sebagai lip sync terbaik. Sinkronisasi dan keintiman ibu dan anak ini sangat menggemaskan untuk ditonton. Saking viralnya video ini, Teigan dan ibunya bahkan diundang ke acara Ellen DeGeneres. Ellen yang terkenal ‘generes’ banget menghadiahi Teigan satu set lengkap boneka “Frozen” dan ibunya uang tunai $10.000. So yeah, their video is really worth watching.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 150 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Mixtape: Musik Menghentak Bikin Semangat

Close