Maraknya Bisnis Lendir Online

Gue sangat nggak mau mumovi.com jadi semacam website infotainment yang isinya berita artis teu puguh, tapi sayangnya buat saat ini gue harus mengesampingkan semua idealisme gue supaya bisa nulis artikel ini.

Bisnis online saat ini pastinya bukan lagi barang baru di Indonesia, dari zaman gue kuliah gue udah sering banget belanja-belanja lewat Facebook atau Twitter. Barang yang diperdagangkan pun bervariasi, mulai dari tas, baju, makanan sampai perlengkapan bayi.

Namun, apa yang terjadi kalau barang yang diperdagangkan di bisnis online ini sangat nggak biasa? Apaan tuh yang dijual? Binatang? Ah itu mah udah biasa. Bagaimana kalau yang dijual adalah kenikmatan sesaat a.k.a. cinta satu malam.

Apa berita yang lagi hype banget beberapa waktu ini? Ya benar, prostitusi artis yang melibatkan artis berinisial AA. Bukaaaaan, bukan Ahmad Albar kok, tenang guys. Dengan gaya booking short time dengan waktu maksimal 3 jam per sesi, lo udah bisa menjajal tubuh molek artis-artis tersebut. Eeeewww…geli banget.

Namun, kayaknya keciduknya si AA bersama dengan mucikarinya bikin kasus ini sangat mencuat terutama setelah kasus terbunuhnya seorang PSK yang menjajakan dirinya secara online, Tata Chubby. Hayo yang laki-laki nggak usah sok nggak tahu nama itu deh. Pasti setelah kasus itu mencuat lo semua ramai-ramai cari akun twitter si Tata Chubby yang punya panggilan sayang Deudeuh (secara harfiah memang ini bahasa Sunda berarti sayang) yang menjajakan dirinya sendiri secara online sampai akhirnya bisnis esek-esek online ini akhirnya bikin nyawa melayang. Ngenes.

Jujur sih sebenarnya gue juga nggak kenal-kenal banget sama artis yang keciduk ini. Entah karena memang si artis ini adalah skuter (selebritas kurang terkenal) atau cuma terkenal di film esek-esek yang pastinya gue nggak tonton karena apatisnya gue sama artis Indonesia yang kebanyakan sensasi doang.

Artis adalah seorang public figure yang harusnya bisa jadi seorang panutan malah mencoreng nama dunia hiburan Indonesia. Menyedihkan. Sama kayak waktu tersebarnya video porno salah satu vokalis band dengan nama tokoh dongeng Disney itu looh yang disertai dengan beberapa nama yang disinyalir bikin video bareng si vokalis, penangkapan si germo yang insialnya Robbi Abbas ini (eh itu mah nggak inisial yah?) juga disertai dengan penyitaan daftar nama artis yang diduga adalah “barang dagangan” bang Obbie ini.

Pastinya hal itu bakalan bikin artis yang namanya masuk dalam daftar tersebut ketar ketir dan deg-deg plas, tidur tak tenang dan makan nggak enak. Diperkirakan dari 200 nama “anak asuhnya”, 17 di antaranya adalah artis yang cukup terkenal di Indonesia. Hmmm…hayo looh hayooo.

Sayangnya, sebenarnya kasus jual beli kenikmatan secara online ini juga bukan hal baru di Indonesia. Cuma karena yang ketangkep artis aja makanya jadi heboh banget beritanya. Berita serupa juga sebenarnya pernah terjadi beberapa waktu lalu di mana para PSK itu adalah sekumpulan anak di bawah umur yang harus bersedia melayani beberapa pelanggan dalam sehari.

Kenyataan ini sangat bikin miris dengan ditambah kenyataan bahwa anak-anak ini hanya dibayar sekadarnya untuk makan sehari-hari di “asrama” yang disediakan oleh sang germo sementara uang yang dibayarkan pelanggan akan digunakan untuk kepentingannya sendiri. Dasar binatang.

Namun, bedanya dengan kasus yang menimpa anak-anak di bawah umur ini yang nggak tahu harus ke mana dan bagaimana sedangkan artis-artis ini melakukan prostitusi mungkin dengan kesadaran penuh dan keingininan untuk memiliki hidup (lebih) mewah bergelimang harta walaupun harus jual harga diri. Anak-anak itu beda juga dengan kasus Tata Chubby.

Modal badan indah tanpa talenta yang mengimbangi memang kadang bisa jadi bumerang, dengan iming-iming jadi artis terkenal banyak perempuan yang rela dieksplorasi bagian intim tubuhnya namun saat popularitas tak kunjung datang sementara gaya hidup besar pasak daripada tiang maka hal ini nggak bisa lagi terhindarkan.

Maka sekarang tugas kita untuk cerdas memilih, mau lihat artis dengan segudang talenta dan prestasi atau sekadar lihat badan seksi tanpa isi.

Berikut ini kalau mungkin ada yang minat booking artis dengan pekerjaan sampingan, monggo. Tebak-tebak sendiri aja siapa mereka.

sumber: http://sidomi.com/379127/inikah-daftar-200-nama-tarif-artis-psk-prostitusi-online/
Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 310 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Video Musik Lip Sync Terbaik

Close