Kumpulan Tweet Lucu #SaveHajiLulung

Biasanya kami berusaha untuk menghasilkan konten sendiri demi menjunjung tinggi ke-berdikari-an kami. Tapi kali ini kami menemukan sebuah fenomena yang sayang jika dilewatkan begitu saja. #SaveHajiLulung jadi trending topic di Twitter. Lulung, seperti diberitakan sebelumnya, bersama anggota DPRD Jakarta lainnya sedang bersitegang dengan Ahok masalah anggaran daerah.

Kemarin (05/03/2015) digelarlah pertemuan mediasi antara kedua pihak. Pertemuan yang berlangsung alot tersebut diwarnai dengan gimmick-gimmick yang patut dicatat, di antaranya ada salah satu partisipan yang melontarkan makian anjing saat Ahok sedang berbicara. Lalu yang paling epic adalah Lulung yang salah menyebut UPS menjadi USB. UPS atau alat catu daya memang menjadi poros permasalahan anggaran gigantik antara DPRD dan Ahok. Karena kesalahan tersebut Lulung tak ayal menjadi bulan-bulanan di Twitter.

Tokoh publik yang menjadi bulan-bulanan sama sekali bukan budaya baru di Twitter, yang menjunjung tinggi kebebasan berpendapat. Sebelumnya, Twitter pernah menahbiskan Chuck Norris, aktor kawakan, sebagai objek yang paling sering dibicarakan di media sosial ini. Dia disamakan dengan dewa yang serbamaha. Kali ini, publik Twitter memilih Lulung sebagai sasarannya. Selamat, Lulung! Berikut beberapa tweet yang cukup menghibur. Semoga ini semua bisa jadi pelajaran untuk kita semua ketika sedang bersikap di depan umum.

https://twitter.com/T_onSKY/status/573688168769159168

https://twitter.com/SBcupangdhoyono/status/573687693969752065

https://twitter.com/Vickynimous/status/573728765857017856

Disclaimer: semua tweet di-embed langsung dari Twitter, bukan rekayasa. Isi tweet adalah tanggung jawab masing-masing pemilik akun. Tugas kami hanya memantau agar tercipta uninterruptible supply of information (USB, eh UPS, eh USI) bagi bangsa Indonesia.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 117 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Konversasi Diskursif nan Banal tentang Ahok

Close