Blog Ini Dapat Penghargaan!

Barusan dapat kabar menggembirakan: BLOG INI DAPAT PENGHARGAAN! Ya, blog ini – yang baru seumur laron (jagung gak ada umurnya, laron biasanya cuma tahan hidup sehari) – dapat penghargaan dari Mojok.co, sebuah situs yang punya deretan penulis adiluhung seperti Arman Dhani dan penulis favorit gw saat ini, Agus Mulyadi, serta basis penggemar yang gak kalah banyaknya seperti pasir di laut atau bintang… di matamu.

Bangga sudah pasti kami rasakan meski baru masuk 50 besar dan masih akan dinilai lagi.

Menang bukanlah satu-satunya titik akhir yang ingin kami capai meski sangat ingin. Terpilih masuk ke dalam 50 besar dari 274 blog partisipan sudah membuat kami merasa seperti di padang gurun ditiupi kipas angin.

Hal yang paling penting dari pencapaian ini adalah kami diakui, jerih payah para penulis dihargai. Tidak ada rasa yang paling indah selain dihargai. Yah, kalo boleh agak sentimental karena zaman sekarang Bumi sudah kekurangan manusia yang bisa menghargai makanya kami sangat bersyukur jika ada orang yang dengan tulus mau menghargai.

Jadi, terima kasih untuk Mojok.co untuk membuat kami merasa dihargai lewat tulisan kami. Tidak lupa terima kasih untuk semua penulis brilian di Remehtemeh.com, semoga ini jadi penyemangat untuk terus berkarya.

Dan untuk pembaca Remehtemeh.com, teruslah membaca dan doakan semoga kaki kami terus menapak Bumi dan menulis dengan hati.

Cheerio….

CATATAN: Sebelumnya, MUMOVI.com dahulu beralamatkan REMEHTEMEH.com. Simak alasan perubahan di laman About.

Stay updated! Follow us on:

Find me

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.
Find me

Latest posts by Imanuel Kristianto (see all)

(Visited 78 times, 1 visits today)

Imanuel Kristianto

A movie enthusiast. A professional cynic but my heart's not in it.

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
“Tak3n” (2015), Akhir dari Kisah Liam Neeson?

Close