Tren Baru Rambut Ketiak

Ada yang ingat sama Eva Arnaz? Atau mungkin Yurike Prastika yang sampai sekarang masih suka mondar mandir di acaranya si Sule? Apa yang pertama kali terlintas di pikiran lo kalau gw nyebut nama dua artis gaek itu? Sintal? Itu zaman dulu. Atau bom seks? Iih porno deh, gw nggak mau ngebahas itu kok.

Kalau gw pribadi setiap dengar nama dua artis di atas, yang terlintas di pikiran gw pertama kali adalah rambut yang lebat nan rimbun menggerumun mambro di bawah ketiak, yang selanjutnya kita sebut saja keti.

Tapi lo semua jangan salah, sekarang justru rambut keti yang rimbun itu lagi hype banget di socmed. Awalnya sih yang gw temuin adalah foto beberapa perempuan di negara Tiongkok dengan pose ngangkat tangan dan memamerkan rambut ketinya. Dari yang masih tumbuh malu-malu tapi mau, tumbuh serupa kulit ayam yang baru dicabuti bulunya bahkan sampai pose yang sangat menantang dengan rambut keti yang lebat nan rimbun.

Tren foto dengan pose ini dimulai karena adanya semacam sayembara (duh bahasa gw lawas banget) yang diadain di salah satu socmed di sana untuk membuktikan kalau perempuan tetap cantik dan seksi walau dengan keti yang rimbun. Lalu menjamurlah tren ini secara viral melalui semua platform di media sosial.

Baru saja redam tren dari Tiongkok ini, muncul lagi tren serupa. Bedanya adalah kalau yang dari Tiongkok cuma selfie yang menunjukkan foto-foto polos pengunggah memamerkan ketinya masing-masing, tren yang ini lebih ekstrem dan sama sekali nggak biasa: MEWARNAI rambut keti.

Roxie Hunt
Roxie Hunt

Tren ini diawali oleh seorang penata rambut di salah satu salon terkenal di Seattle, Roxie Hunt, yang aslinya sih mau mengajak wanita untuk nggak malu memamerkan rambut ketinya. Yah, intinya sih sama kayak yang di Tiongkok. Jadi bukannya dicukur dia justru menyarankan untuk mewarnai rambut keti tersebut dan ya dia melakukan pada dirinya sendiri. Gokil!

Roxie meminta salah seorang temannya untuk mewarnai rambut ketinya dengan hijau tosca yang senada dengan rambutnya dan kemudian dia mengunggahnya di akun socmed pribadinya dengan hashtag #dyepits.

Setelah itu bagaikan virus yang menjangkit, tindakannya itu pun menjadi tren. Bahkan ada beberapa orang yang nggak cuma mengunggah di socmed dalam bentuk foto tapi juga video di Youtube. Oh My God, bayangkan!

Beberapa artis Hollywood yang kena demam rambut keti berwarna ini adalah; Lady Gaga, Katy Pery, Kelly OsbourneBjT3WaeCMAATD5O dan Oma Madonna. Yah kalau dilihat dari daftar sih emang bisa dilihat kalau artis yang sudah mencoba memang artis-artis yang selalu gatal buat eksperimen penampilan. Lady Gaga misalnya, nggak aneh lagi sih kalau dia kayak gitu karena sebelumnya pakai baju dari daging saja dia santai. Apalagi Madonna, Oma lincah yang satu ini sih emang hobi banget bikin sensasi dengan berpenampilan yang nggak sesuai lagi dengan (uhuk) umurnya.

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 237 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Tip untuk Barisan Patah Hati

Close