Mie yang Lekat di Hati

Siapa yang nggak suka makan mie instan? Bohong ah kalau ada yang bilang nggak suka. Soalnya mie instan itu penemuan paling genius yang pernah gw rasain. Sebagai mantan anak kost gw pernah sampai kena tifus karena berusaha ngirit dengan makan mis instan sebulan penuh. Nggak men lo nggak salah baca, kebodohan gw memang tapi itu pun nggak bikin gw kapok makan mie instan.

Mie instan itu makanan semua kalangan dari yang tua, muda, kaya, miskin, sehat bahkan orang yang sakit sekalipun pasti pernah makan mie instan. Kecuali yang sakit akut gw rasa harus cuti mie instan dulu yah.

Menurut gw mie instan itu bisa lo analogikan sebagai sahabat, iyalah kenapa coba soalnya mie instan selalu ada at your lowest point. Coba aja bayangin ya, di saat-saat lo lagi nggak ada duit, wesel belom dateng (tua banget pakai wesel), atau gaji belum turun mie instan selalu bisa kasih solusi memuaskan.

Banyak hal yang bisa lo temuin dari mie instan yang bisa bikin lo kayak nemuin sahabat sejati banget. Lebai ih gw.

Terjangkau dan ada di mana pun

Coba lo liat, warung mana yang nggak jual mie instan apalagi kalau warungnya itu di lingkungan yang banyak kost-kostan nggak mungkin banget kalau nggak jual. Seperti layaknya sahabat, mie itu nggak mahal dan mudah dicari. Maksudnya bukan sahabat itu murahan, bukan kok tapi maksudnya adalah sahabat nggak peduli lo ada duit atau nggak dia akan tetap ada di samping lo buat bertindak layaknya keluarga. Kalau mudah dicari ya maksudnya sahabat itu harus yang nggak ilang-ilangan gitu.

Punya banyak rasa

drinkingeatindonesia-12550550Layaknya mie instan yang punya banyak rasa, dari rasa yang normal sampe rasa yang absurd, sahabat juga pasti bakalan ngebawa banyak warna dalam hidup lo. Mulai dari bolos pelajaran rame-rame, genjrang-genjreng di kantin, ngerjain tugas bareng, ujian bareng, dan masih banyak lagi. Dari kelakuan-kelakuan nakal sampai kelakuan yang bikin kita nggak nyangka kalau kita bisa sebaik itu.

Terlepas dari mie instan yang terlalu banyak MSG, pengawet, dan bahan berbahaya lainnya, mie instan tetap makanan yang paling lekat di hati, seperti sahabat yang selalu dekat di hati.

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 42 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Mengenal Loom Bands, Mainan Baru yang Sedang Digandrungi

Close