Hal-Hal Absurd yang Terjadi di Kolam Renang

Besok Sabtu! Dan biasanya Sabtu atau Minggu jadi pilihan banyak keluarga buat piknik ke kolam renang. Gw bukan tipikal orang yang ke kolam renang buat main air, gw ke kolam renang ya buat olahraga, muterin kolam dengan gaya katak gw yang sangat ganjil. Tapi kesenangan gw bergaya di air ini kadang agak terganggu sama perilaku orang-orang yang nyeleneh. Ada beberapa hal yang menurut gw ganggu kalau kita lagi berenang, pas lagi konsen nyoba berenang terus kepala kesundul kaki orang lain cuma gara-gara dia berenang nggak sesuai lintasan juga gengges banget dan masih banyak lagi hal-hal absurd yang bisa ditemuin di kolam renang.

Sekumpulan anak dengan atribut yang heboh

Atribut ini maksudnya bukan yang dipake di badan yah. Baju renang mereka normal kok, yang heboh di sini adalah barang bawaan mereka. Yap, kadang gw curiga toko mainan pindah ke kolam renang, nggak jarang mereka kena tegur sama penjaga di sana karena ngeganggu pengguna lainnya. Padahal banyak manajemen kolam renang yang sudah menyediakan berbagai macam wahana bermain yang dipisahkan dengan kolam yang dikhususkan untuk berolahraga.

Pasangan tukang mojok

Salah satu tipe pengunjung yang suka bikin orang lain kesel adalah pasangan yang hobi mojok, terus pas kita berenang ke sisi di mana mereka mojok kita dipelototin gitu. Get a room dong kalau mau mojok jadi lebih asik.

Mamah-mamah rempong

Ehm..punten takut dikutuk jadi batu, tapi serius ini emang kadang-kadang ganggu, kan manajemen kolam renang banyak yang udah nyediain kolam khusus buat kumkum atau berendem-berendem cantik doang. Tipe yang kayak gini biasanya sambil ngajarin anaknya berenang tapi di kolam yang dalemnya dua meter. Mau bilang dengan keras kalau mereka ganggu juga nggak bisa sih, kan mereka niatnya ngedidik anak-anak imut mereka biar bisa jadi kayak Michael Phelps, cuma ya seharusnya sih nggak di kolam buat olahraga karena orang yang mau renang beneran kan jadi takut nyepak bayi-bayi di pelampung ini.

Meja makan atau kolam renang?

Ini maksudnya bukan pas di kolam renang, bisa di pinggirannya atau di dalam area sekitar. Selain karena berpotensi mengganggu pengunjung lainnya – kalau makanannya tumpah kan bisa mengotori kolam – lo bukan ikan yang harus makan di dalam air, jadi mendingan lo naik sebentar, makan sepuas lo, terus lanjut lagi deh renangnya.

Kalau gak percaya coba deh besok ke kolam renang. Ada gak salah satu hal di atas yang lo temuin?

Stay updated! Follow us on:

Novita Nurfiana
Find me

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah
Novita Nurfiana
Find me

Latest posts by Novita Nurfiana (see all)

(Visited 103 times, 1 visits today)

Novita Nurfiana

Cita-cita jadi Ranger Merah

You May Also Like

Related Articles

Stay updated! Follow Mumovi!

Read previous post:
Jangan Mau Dibodohi Smartphone!

Close